BerandaHukumSekjen PPJNA 98 : Bravo Presiden Jokowi & Kapolri, Bersihkan Premanisme di...

Sekjen PPJNA 98 : Bravo Presiden Jokowi & Kapolri, Bersihkan Premanisme di Semua Sektor Kehidupan Masyarakat

JAKARTA – Menyimak langkah Kapolrii Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung tancap gas begitu mendapat perintah langsung oleh Presiden Jokowi untuk menindak tegas preman yang sering melakukan pemalakan terhadap sopir kontainer di wilayah Jakarta Utara. Langsung memberi perintah kepada seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat (WE Online).

Kepekaan dan kecepatan Presiden Jokowi merespon aspirasi keresahan masyarakat atas prilaku preeman salah satunya kejadian di Jakarta Utara para preeman yang memalak para supir kontainer, Presiden Jokowi langsung memerintahkan Kapolri untuk menindak tegas dan menangkap preeman yang telah meresahkan. Bravo Presiden Jokowi dan Kapolri yang cepat, tegas dalam menindak para preeman tersebut, kata Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 “PPJNA 98” pada redaksi Jum’at (11/06/2021).

Selanjutnya “Pembersihan preemanisme harus disemua sektor, negara jangan sampai kalah sama preeman , prilaku tindakan preeman harus dibersihkan di sentra sentra ekonomi dan industri, aktivitas preeman di pelabuhan, terminal, jalur lalulintas angkutan barang juga tindakan preman yang dilakukan lissing dan perbankan menggunakan jasa preeman debcolektor harus ditumpas habis, ujar Abdul Salam Nur Ahmad.

Apa yang disampaikan Presiden Jokowi sangat mulia untuk memberikan jaminan keamanan dan rasa aman pada masyarakat dari tindakan prilaku preeman yang selalu meresahkan masyarakat, bila perlu Presiden Jokowi tidak hanya memerintahkan Kapolri juga sebaiknya memerintahkan Panglima TNI untuk mendukung langkah Kapolri dalam membersihkan dan menindak tegas preeman di manapun yang meresahkan masyarakat, pungkas Abdul Salam Nur Ahmad. (Redaksi)***

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

Artikel Terkait