BerandaKomunitasRefleksi hari ke 12 Aksi Do'a Menembus Langit, Selamat untuk Presiden Jokowi...

Refleksi hari ke 12 Aksi Do’a Menembus Langit, Selamat untuk Presiden Jokowi 21 Juni 2021 menginjak usia 60 tahun

SUKABUMI – Aksi Menembus Langit Doa Mohon Ampunan dan perlindungan untuk Indonesia terbebas dari Covid 19 menginjak hari ke 12 dari rencana 40 hari. Tokoh yang bergabung dan mendukung jalannya aksi terlihat diantaranya Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98, Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar,.Ir.Dony Mulyana Kurnia Ketum DPP. Barisan Islam Moderat – BIMA, Siti Ratna Maymunah Ketua LSM Kelompok Kajian Perempuan & Analisa Startegis – KKPS dan Nowo dari Forum UMKM Kab Bandung.

Hari ini 21 Juni 1961 hari sakral dan bersejarah merupakan hari lahirnya Presiden Jokowi. Selamat untuk Presiden Jokowi 21 Juni 2021 menginjak usia 60 tahun, keselamatan keberkahan dan kekuatan senantiasa dilimpahkan oleh Allah SWT. Pada hari yang penuh berkah ini Allah melimpahkan kekuatan pada negeri ini untuk terbebas dari Covid 19. Aamiin YRA, kata Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 – PPJNA 98, Senin (21/06/2021).

Selanjutnya Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98 mengatakan” Turut prihatin dengan terjadinya kenaikan penyebaran Covid 19, kami mengajak dan mengingatkan pada semua lapisan masyarakat untuk selalu mengikuti arahan dan himbauan pemerintah taat melaksanakan protokol kesehatan, jangan anggap enteng virus Corona dan jangan lupa untuk terus berdoa agar virus Corona secepat bersih hilang dari bumi tercinta Indonesia, ungkap Anto.

Siti Ratna Maymunah menambahkan “Mari kita satukan kekuatan seluruh masyarakat Indonesia, bersatu padu bersama pemerintah perang melawan Covid 19, untuk saling menjaga mengingatkan satu sama lain, peka peduli saling membantu sesama yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid 19, pungkas Siti Ratna. (Redaksi)***

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

Artikel Terkait