BerandaKomunitasRefleksi Hari ke 10 Aksi Menembus Langit, Doa untuk Presiden Jokowi dan...

Refleksi Hari ke 10 Aksi Menembus Langit, Doa untuk Presiden Jokowi dan Para Tenaga Kesehatan Perang Melawan Covid 19

SUKABUMI – Menginjak hari ke 10 Aksi menembus langit Do’a untuk Indonesia terbebas dari Covid 19 yang digelar oleh PPJNA 98, Barikade 98 Sukabumi, Lembaga Swadaya Masyarakat KKPS mendapat dukungan dari DPP. Barisan Islam Moderat – BIMA.

Ir.Dony Mulyana Kurnia Ketum DPP.Barisan Islam Moderat BIMA mengatakan “ikut bergabung mendukung aksi menembus langit ikut prihatin atas perkembangan kondisi yang terjadi atas kenaikan yang terkonfirmasi positif Covid 19, semoga dengan aksi peduli dari kawan kawan pergerakan ini dengan berdoa penuh totalitas memohon ampunan dan perlindungan pada Allah SWT agar pandemi Covid 19.secepatnya berakhir, ungkapnya.

Menurut data kementrian kesehatan RI perkembangan hari ini Kasus positif Covid-19 di Indonesia mengalami penambahan sebanyak 12.990 dari data Kamis (17/6) yang tercatat masih 1.950.276 orang. Sehingga total kumulatif kasus yang disebabkan virus SARS-CoV-2 itu menjadi 1.963.266 orang.

Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua LSM KKPS mengatakan “Dengan kenaikan sampai 12 ribu lebih tersebut, semua lapisan harus meningkatkan kewaspadaan tidak hanya pemerintah harus didukung juga semua lapisan masyarakat bergerak untuk memotong mata rantai penyebaran Covid 19 sebagaimana arahan dari pemerintah, jangan menganggap remeh penyebaran virus corona, harus taat protokol kesehatan, katanya.

Selanjutnya “Kami mengajak dan menyerukan mari jadikan setiap malam sebagai waktu untuk memohon ampunan dan perlindungan pada Allah SWT. Memberikan kekuatan pada kita semua seluruh rakyat Indonesia untuk memusnahkan Virus Corona dari bumi tercinta Indonesia. Serta kita doakan juga Presiden Jokowi, Komte Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, para tenaga kesehatan diberikan kekuatan dalam menghadapi pandemi Covid 19, perang melawan penyebaran Virus Corona, pungkas Siti Ratna Maymunah S.Pd. (Redaksi)***

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

Artikel Terkait