BerandaKomunitasPandemi Covid 19 Belum Berakhir, Hanya Dengan Perang Total Bersama Rakyat Melawan...

Pandemi Covid 19 Belum Berakhir, Hanya Dengan Perang Total Bersama Rakyat Melawan Corona

- Advertisement -spot_img

SUKABUMI – Sudah satu tahun lebih pandemi Covid 19 belum berakhir telah mengoyak ngoyak seluruh aspek kehidupan, korban telah berjatuhan memakan korban nyawa saudara kita di negeri Indonesia dan diseluruh dunia. Kondisi perekonomian terpukul mengalami penurunan, korban PHK berjatuhan akibat krisis perekonomian, sehingga angka kemiskinan bertambah, itulah akibat dari serangan virus Corona. Melihat perkembangan situasi kondisi akibat pandemi Covid 19 harus merubah mainseat cara pandang dalam menghadapi virus Corona bukan dihadapi hanya sekedar melaksanakan prokes tapi harus dihadapi dengan perang total bersama rakyat dalam menghadapi virus corona.

Hanya dengan perang total perang rakyat secara totalitas dipimpin negara untuk mengerahkan semua potensi kekuatan yang ada di negeri ini, kekuatan lahiriah maupun kekuatan batiniah dalam melawan dan mengakhiri pandemi Covid 19, dalam release bersama yang ditanda tangani oleh Anto Kusumayuda, Abdul Salam Nur Ahmad Ketum & Sekjen PPJNA 98, Ir.Dony Mulyana Kurnia Ketum DPP.Barisan Islam Moderat BIMA, Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar, Siti Ratna Maymunah S.Pd Ketua KKPS, Dian Aulia Rahman KPPSMI, Aab Abdul Malik Ketua Forum Pengkajian Pemberdyaan Ekonomi Majelis Ta’lim & Ponpes Sukabumi, Opik Kord.Jaringan Aktivis Prodem 98, Rabu (24/02/2021).

Ir Dony Mulyana Kurnia Ketum DPP BIMA mengatakan “Dalam perang total perang rakyat yang totalitas melawan Corona, semua kekuatan rakyat digerakkan dengan membangun spirit perlawanan perang terhadap Corona, selain pengerahan kekuatan teknologi kesehatan, tenaga kesehatan, penegakan disipilin prokes dalam situasi perang melawan Corona, jangan main main melawan musuh nyata yang tidak terlihat yakni Covid 19. Juga pengerahan semua potensi kekuatan lokal yang dimiliki rakyat dan alam Indonesia, tanaman obat herbal, anugerah alam matahari yang ada setiap pagi serta olah raga khususnya olah daya pernafasan untuk memperkuat imun paru paru dan jantung yang menjadi sasaran serangan virus corona dan jangan dilupakan dalam perang total melawan Corona harus diperkuat dengan berdoa pada Allah SWT diberikan kekuatan serta dengan seijin Allah Yang Maha Segalanya untuk segera mengakhiri pandemi Covid 19, Ungkapnya.

Selanjutnya Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98 mengatakan “Kami menyerukan disetiap daerah, tingkat kabupaten, kota, kecamatan, desa, kelurahan , RW sampai RT bila perlu setiap rumah dijadikan posko perlawanan perang total melawan Covid 19. Dengan terbangunnya spirit bersama gerakan solidaritas nasional, kebersamaan dan persatuan nasional. Tentunya dalam perang total, perang rakyat secara totalitas melawan virus Corona ini dipimpin Presiden Jokowi sebagai Panglima Tertinggi TNI dan Pemimpin seluruh rakyat Indonesia, pungkas Abdul Salam juga sebagai Sekjen DPP.BIMA. (Prb Santoaan Nusakerta)****

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait

- Advertisement -spot_img