BerandaEkonomiDPN.Barikade 98 : KPK Harus Buktikan Integritasnya Tuntaskan Kasus BLBI, Hambalang, Century,...

DPN.Barikade 98 : KPK Harus Buktikan Integritasnya Tuntaskan Kasus BLBI, Hambalang, Century, Skandal Petral Tangkap Otaknya .. !!!

- Advertisement -spot_img

Jakarta – KPK sampai hari ini belum bisa menuntaskan kasus kasus Besar seperti, BLBI, Hambalang, Century, Petral tidak bisa menyelesaikan dengan benar, nama nama besar yang muncul di pengadilan tidak kena pemeriksaan pengadilan,

Boro boro jadi tersangka padahal namanya disebut oleh saksi kunci.

KPK harus membuktikan integritasnya menuntaskan dan menyeret siapapun yang terlibat dalam kasus Hambalang, Century, skandal Petral seret dan tangkap otak dari kejahatan Mega korupsi BLBI, Hambalang, Century, skandal Petral, kata Hengki Irawan Pengurus DPN.Barikade 98, Senin (10/05/2021).

Selanjutnya Hengki mengatakan “Ada apa di dalam KPK apakah terjadi faksionalisme dalam KPK yang kemudian membajak fungsi penegakan hukum Pemberantasan Korupsi menjadi tebang pilih sesuai kepentingan kelompok ?

KPK harus bebas dari kepentingan kelompok manapun atau kepentingan politik untuk penegakan hukum dalam pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu jangan disandera kelompok kepentingan didalam ditubuh KPK, ujar Henki yang merupakan tokoh aktivis 98 Jakarta.

Kalau KPK tidak bisa menuntaskan kasus kasus Mega korupsi besar yang telah merampok uang rakyat, rakyat tidak akan percaya akan integritas KPK sebagai lembaga penegakan hukum dalam pemberantasan korupsi, ungkap Hengki.

KPK harus bersih dari kepentingan apapun, KPK harus menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi tidak mengenal kompromi, tidak tebang pilih siapapun yang terlibat proses dan tegakan hukum, termasuk yang terlibat Mega korupsi besar BLBI, Hambalang, Century, Skandal Petral, periksa dan tangkap dalang dan otaknya, pungkas Hengki Irawan. (PrabuSantoaan NusaKerta)***.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait

- Advertisement -spot_img