BerandaEkonomiAksi Menembus Langit hari ke 13, Do'a Mohon Perlindungan & Kekuatan Covid...

Aksi Menembus Langit hari ke 13, Do’a Mohon Perlindungan & Kekuatan Covid 19 Bersih dari Indonesia

Aksi Menembus Langit hari ke 13, Do’a Mohon Perlindungan & Kekuatan Covid 19 Bersih dari Indonesia dilaksanakan selama 40 hari.

Oleh : Haraqi Siliwangi

*SUKABUMI* – Semua kekuatan apapun, penyakit, musibah bencana tidak lepas dari kodrat irodat Allah SWT Maha Segalanya, pemilik dan pencipta alam semesta ini.

Sama halnya yang dihadapi hari ini pandemi Covid 19. Virus Corona adalah mahluk, hidup dan matinya, penyebaran dan musnahnya itu hadir sebagai bagian dari ujian bagi kita semua. Untuk memusnahkan selain ikhtiar lahiriah mari kita memohon pada Allah pemilik kehidupan ini untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia dan dengan kekuatan Allah jualah musnahkan Virus Corona.

Terjadinya lonjakan Covid 19 hari ini itu diakibatkan salah satunya kita sendiri yang tidak taat protokol kesehatan, menganggap remeh virus Corona , termakan hoax seolah olah Covid 19 tidak ada padahal nyata adanya, korban meninggal, yang mengalami sakit dan situasi ekonomipun terpukul mengalami kemerosotan turun..

“Mulai hari ini.kedepan hentikan hoax, stop menyebarkan kebencian marilah kita bersatu bersama.pemerintah untuk lawan Covid 19, kita bersama sama sampaikan himbauan, seruan dan peringatan dari pemerintah untuk selalu waspada, saling mengingatkan laksanakan prokes dengan ketat, jangan teledor sebagaimana yang disampaikan Presiden Jokowi.

Kita perkuat dengan energi optimisme, akan berhasil perang melawan Corona, rakyat Indonesia akan sehat dan perekonomian akan pulih kearah pertumbuhan positif. Optimisme diringi keyakinan dan tekad kuat merupakan energi dahsyat yang akan memperkuat imun tubuh kita, penyakit apapun tidak akan mempan termasuk Covid 19.

Sebagai bentuk komitmen dan pengabdian untuk negeri ini aksi menembus langit, Doa mohon ampunan dan perlindungan pada Allah digelar oleh para tokoh aktivis pergerakan, penggiat UMKM diantaranya Anto Kusumayuda Ketum PPJNA 98, Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar, Ir.Dony MK Ketum DPP. Barisan Islam Moderat BIMA, Siti Ratna Maymunah Ketua LSM Kelompok Kajian Perempuan & Analisa Strategis – KKKPS, dan Nowo dari Forum UMKM Kab.Bandung.

Semoga Allah, Tuhan YME menurunkan Rahmat dan barokah.serta obat mujarab untuk negeri ini agar virus Corona musnah dan situasi kondisi pulih seperti semula. Aamiin YRA. (Redaksi)****

Tetap Terhubung

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Bagus Dibaca

Artikel Terkait